Rabu, 27 Juni 2012

Pantai Ujung Genteng Sesion II

Setelah selesai melakukan petualangan ke Villa Amandaratu Resort dan terakhir ke Curug Cikaso, sekitar pukul 15.00 kami tiba di Penginapan Pantai Ujung Genteng setelah melakukan perjalanan dari Curug Cikaso, dipenginapan ini kami sebentar istirahat sebelum kembali berpetualangan menikmati indahnya Pantai Ujung Genteng. pukul 16.00 kamipun turun ke pantai sambil menanti indahnya sunrise pantai Ujung Genteng.







Sore menjelang malam kamipun bermalam di penginapan, sekitar jam 09.00 malam kamipun membuat api unggun di depan penginapan lumayan menghangatkan tubuh sambil bakar jagung dan bakar sousis.



malam semakin hening langit bertaburan bintang dan angin pantai berhembus cukup kencang menerpa kami yang sedang Asyik membakar Jagung membuat kami kedinginan, setelah selesai makan jagung bakar rasa ngatuk pun mulai menyerang kami akhirnya kamipun tidur cukup nyenyak menati esok hari untuk kembali ke Bandung.

Dipagi hari  yang cerah kamipun kembali mendekati pantai duduk di sebuah batang pohon  untuk menimati indahnya pantai Ujung Genteng.






Sedangkan ibu - ibu sibuk memasak didapur untuk sarapan  kami semua wah sedang masak apa yah...!!!



Kami Mohon Ma'af Artikel Ini....Blm Selesai....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Petualangan Lelaki Sejati - Mis