Selasa, 19 Juni 2012

Villa Amandaratu Resort

Villa Amandaratu Resort terletak di muara sungai Cikarang yang merupakan batas wilayah kecamatan Surade dengan kecamatan Ciracap. Berdiri di atas lahan perkebunan kelapa PT. Wira Citespong dengan jarak tempuh dari pantai Ujung Genteng sekitar 15 km. Muara dari sungai Cikarang ini terletak diantara hamparan perkebunan kelapa dengan Amanda Ratu Resort. Dari hamparan rerumputan dan gazebo di tepi tebing resort ini lah keindahan pertemuan sungai Cikarang dengan Samudera Hindia dapat di nikmati. 

Yang menjadi ciri khas dari muara ini adalah terdapatnya pulau karang di tengah-tengah muara. Sekilas pulau karang ini terlihat seperti Tanah Lot di bali. Hanya saja pulau karang di Amanda Ratu ini dipenuhi pepohonan dan tidak ada akses untuk menuju pulau yang berombak besar itu. Disebelah timur dari muara ini juga terlihat pulau karang yang juga tidak kalah indahnya. Kedahsyatan ombak samudra Hindia menambah keindahan dari muara ini.

Setelah dari Penginapan di Pantai Ujung Genteng kami menuju Amandaratu Resort  untuk melalukan petualangan selanjutnya menikmati indahnya tanah lot Villa Amandaratu Resort kurang lebih 1 jam perjalanan dari tempat kami menginap. Berangkat sekitar jam 10 siang dari Penginapan di Pantai Ujung Genteng sampai di Villa Amanda Ratu Resort sekitar jam 11 siang.Untuk masuk ke lokasi Amandaratu tidak dikenakan biaya masuk alias gratis cuma bayar pakir saja sebesar Rp. 4.000 disini kami bebas dan santai - santai untuk menikmati tanah lot dari Villa Amandaratu Resort  tidak lupa  berfoto - foto buat kenang - kenangan loh.


Anggota Mis 3 orang lagi kemana ya.....!!!














Disini juga terdapat villa yang bisa disewa untuk bermalam terdiri dari Villa Marlin, Villa Marlin, Villa Tenggiri dll. Selain villa juga ada kolam renang, tempat karouke dan beberapa fasilitas yang bisa dinikmati. untuk lebih jelasnya mengenai harga Villa Amandaratu Resort silahkan klik dibawah ini :

 Daftar Harga Villa Amandaratu
Sumber : http://www.ujung-genteng.info/villa-amanda-ratu/

Setelah puas menikmati Alam Tanah Lot Villa Amandaratu Sukabumi kamipun melanjutkan petualangan yaitu ke Curug Cikaso. sekitar jam 13.00 kamipun meninggalkan lokasi Villa Amandaratu Resort menuju Curug Cikaso.

Baca Petualangan Selanjutnya CURUG CIKASO...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Petualangan Lelaki Sejati - Mis