Rabu, 18 Juli 2012

Camping Punceling Pass Ciwidey

3D Animasi Concept Punceling Pass Ciwidey Bandung

Sumber : http://www.youtube.com/watch?v=Khpfost796k

Objek wisata Punceling dikunjungi oleh mereka yang senang dengan olah raga hiking sekaligus menikmati keindahan alamnya, karna Punceling Pass Untuk saat ini alamnya masih asli tetapi apabila melihat Video 3D Animasi Concept Punceling Pass kemungkinan kedepannnya akan berubah dratis.
Pada Tanggal 14-07-12 kami mengadakan petualangan ke Bandung Selatan tepatnya di daerah Punceling Pass Ciwidey Bandung untuk bercamping. kurang lebih 7 orang kami bercamping di sana.

Selasa, 17 Juli 2012

Badminton Final Office HUT RI

Dalam Rangka menyambut HUT RI ke - 67 kantor kami mengadakan berbagai macam perlombaan diantaranya : bulutangkis, tenis meja dan Catur, bagi pemenang akan mendapatkan hadiah yang cukup menarik.Khusus untuk pertandingan bulutangkis diikuti oleh 10 tim dari 9 departemen, dimana departemen office mengirimkan 2 tim, yaitu tim Office A dan tim Office B. babak kualifikasi dimulai dari tanggal 28 Juni 2012 dan diakhiri dengan pertandingan final pada hari selasa, 17 Juli 2012 antara tim office A melawan tim dari departemen Twisting. dan sebagai pemenangnya adalah departemen Office A dengan Skor telak 2-0. perjalanan tim Office A untuk meraih predikat juara dimulai dengan mengalahkan tim dari departmen gudang dengan skor 2-1, selanjutnya pada babak semifinal tim office A mengalahkan departemen spinning dengan skor 2-0. kemenangan yang diraih oleh tim office A ini tidak terlepas dari kehadiran rekan - rekan yang selalu memberikan dukungan semangat pada setiap pertandingan tim office, bahkan kehadiran rekan2 supporter ini cukup memberikan tekanan kepada setiap tim yang bertanding melawan tim office.sayang keberhasilan tim office A tidak diikuti oleh tim office B maupun tim Putri yang berhasil menduduki peringkat 4. Selamat untuk tim Office A atas keberhasilannya meraih predikat juara 1, BRAVO untuk para pemain dari tim office B, pemain tim putri walaupun tidak berhasil mempersembahkan medali tetapi tetap berjuang dengan penuh semangat, BRAVO untuk para supporter yang  selalu setia hadir memberikan suntikan moril kepada tim dan tekanan kepada lawan. BRAVO OFFICE

Team Office Putri Vs Team Putri Spinning

Team Office Putra Vs Team Putra Twisting

Supporter Setia Team Office

Sesudah pertandingan Final Badminton team Putra Office

Rabu, 27 Juni 2012

Pantai Ujung Genteng Sesion II

Setelah selesai melakukan petualangan ke Villa Amandaratu Resort dan terakhir ke Curug Cikaso, sekitar pukul 15.00 kami tiba di Penginapan Pantai Ujung Genteng setelah melakukan perjalanan dari Curug Cikaso, dipenginapan ini kami sebentar istirahat sebelum kembali berpetualangan menikmati indahnya Pantai Ujung Genteng. pukul 16.00 kamipun turun ke pantai sambil menanti indahnya sunrise pantai Ujung Genteng.

Sore menjelang malam kamipun bermalam di penginapan, sekitar jam 09.00 malam kamipun membuat api unggun di depan penginapan lumayan menghangatkan tubuh sambil bakar jagung dan bakar sousis.

malam semakin hening langit bertaburan bintang dan angin pantai berhembus cukup kencang menerpa kami yang sedang Asyik membakar Jagung membuat kami kedinginan, setelah selesai makan jagung bakar rasa ngatuk pun mulai menyerang kami akhirnya kamipun tidur cukup nyenyak menati esok hari untuk kembali ke Bandung.

Dipagi hari  yang cerah kamipun kembali mendekati pantai duduk di sebuah batang pohon  untuk menimati indahnya pantai Ujung Genteng.

Sedangkan ibu - ibu sibuk memasak didapur untuk sarapan  kami semua wah sedang masak apa yah...!!!

Kami Mohon Ma'af Artikel Ini....Blm Selesai....!!!

Minggu, 24 Juni 2012

Curug Cikaso

Curug Cikaso sebenarnya bernama Curug Luhur, mengalir dari anak sungai Cikaso yang bernama Cicurug. Tapi oleh kebanyakan orang, curug ini lebih dikenal dengan nama Curug Cikaso.  Curug Cikaso terbentuk dari tiga titik air terjun yang berdampingan dalam satu lokasi di bagian bawahnya terdapat kolam dengan warna airnya hijau kebiru-biruan.  Kedua titik air terjun dapat terlihat dengan jelas sedangkan yang satu agak tersembunyi dengan tebing yang menghadap ke timur.  Curug ini memiliki ketinggian sekitar 80 meter ini terdiri dari 3 air terjun dan lebar tebingnya hampir 100 meter. Berkunjung ke Curug Cikaso sebaiknya dilakukan pada pagi hari karena bias sinar matahari yang baru terbit akan tercipta dengan jelas dari butir-butir halus cipratan air terjun. Di kawasan ini juga terdapat curug yang lain yaitu Curug Cigangsa yang berjarak tempuh ± 30 menit atau sekitar 10 km.

Untuk menuju lokasi curug dapat ditempuh dengan dua cara. Yang Pertama adalah dengan jalan darat, kendala yang dihadapi dengan cara ini adalah kita tidak dapat menuju lokasi dengan menggunakan kendaraan bermotor apalagi kendaraan roda empat. Jalan darat yang ada berupa jalan kecil yang melewati tanah-tanah huma (ladang) milik penduduk. Ini berarti kita harus meninggalkan kendaraan yang kita gunakan untuk kemudian berjalan kaki menuju lokasi curug.Cara yang Kedua adalah dengan menyewa perahu yang disediakan oleh penduduk setempat. Cara inilah yang lebih banyak digunakan oleh wisatawan yang berniat mengunjungi curug Cikaso. Cara inipun membuat kita harus meninggalkan kendaraan yang kita gunakan, akan tetapi cara ini jauh lebih menyenangkan karena sepanjang perjalanan menyusuri sungai Cikaso menuju lokasi curug melewati tempat-tempat yang memiliki pemandangan yang begitu indah (mirip Grand Canyon).

Kurang lebih 2 jam perjalanan dari Amandaratu akhirnya kami sampai juga di lokasi Curug Cikaso, sebelum masuk lokasi mesti bayar tiket dulu harganya kisaran 60 - 75 ribu pinter - pinter  kita menawar, setelah membayar tiket kamipun menuju lokasi dari tempat parkir kendaraan terdapat dua jalan untuk sampai ke Curug Cikaso yang jaraknya sekitar 200 meter lagi yang pertama jalur darat dan yang kedua jalur sungai dengan cara menyewa perahu, akhirnya kamipun memilih jalur sungai dengan menyewa perahu seharga Rp 60 Ribu Pulang Pergi, setelah beberapa menit menelusuri sungai akhirnya sampai juga di Curug Cikaso. sebelum menikmati keindahan Curug Cikaso dan merasakan dinginnya air curug  kamipun makan terlebih dahulu biar ada tenaga buat berenang.

Setelah selesai makan kamipun mendekati Curug Cikaso disini ada yang berenang ada juga yang duduk - duduk dengan santai di batu dekat Curug Cikaso, Wah Asyik nyah liburan kali ini......!!!

kurang lebih 2 jam kami berada di Curug Cikaso akhirnya memutuskan untung kembali ke tempat penginapan yaitu di Ujung Genteng, untuk menuju tempat parkir kami harus kembali naik perahu.

Setelah selesai naik perahu  sempat berfoto - foto di tempat pemberhentian ataupun naik perahu

Kemudian menuju tempat parkiran lalu masuk mobil dan langsung meluncur ke Tempat Penginapan di Pantai Ujung Genteng.

Lokasi
Terletak di antara Jampang Kulon dan Surade tepatnya di Desa Sumberjaya, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, Propinsi Jawa Barat.
Kampung Ciniti, Desa Cibitung, Kecamatan Surade,Kabupaten Sukabumi.
Peta dan Koordinat GPS: 7° 21′ 40.13″ S  106° 37′ 3.88″ E

Baca Petualangan Kami Selanjutnya Di Pantai Ujung Genteng Sesion II...